Ayo Cari Tahu tentang SBMPTN 2015

Ayo Cari Tahu tentang SBMPTN 2015
Ayo Cari Tahu tentang SBMPTN 2015 :: Wah, gak terasa hasil ujian SNMPTN telah diumumkan dan admin ucapkan congratulations bagi yang lulus di universitas yang diinginkannya. Nah, bagi yang belum lulus, jangan berkecil hati, masih banyak cara dan jalan dalam menggapai impian, salah satunya dengan membaca dan menshare postingan ini :)

Well, kembali ke tema, yaitu seputar SBMPTN 2015. Nah, apa itu SBMPTN? SBMPTN itu adalah singkatan dari Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri. So, bisa dibilang ya mirip2 dikitlah dengan SNMPTN, bdeanya mungkin SBMPTN itu untuk kesempatan kedua dengan jumlah universitas yang lebih sedikit dari SNMPTN, namun persaingannya tetap ketat juga pastinya. Dan untuk SBMPTN sendiri tahun ini diadakan oleh 70 an universitas yang terbagi ke 4 wilayah.
Untuk daftar lengkap universitas dan parodi nya bisa dilihat disini https://sbmptn.or.id/?mid=14

So, bagaimana cara mendaftarnya?
Well, untuk mendaftarnya dilakukan secara online dan tata cara pendaftaran secara lengkap dapat dilihat pada laman http://pendaftaran.sbmptn.or.id.
Dan yang perlu dicatat juga adalah waktu pendaftaran, yaitu pendaftaran online dibuka dari tanggal 11 Mei  2015 pukul 08.00 WIB sampai dengan 29 Mei 2015 pukul 22.00 WIB. Yups, artinya dua hari setelah diumumkannya hasil SNMPTN 2015.

Nah, mungkin sekian aja ya info SBMPTN 2015. Di postingan ini, admin hanya mem brief aja, karena di website resminya juga sudah cukup lengkap. So, silahkan kunjungi web resminya di sbmptn.or.id

Jika ada pertanyaan lainnya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar ya... Good Luck...
Klik dan Baca juga Artikel Info Pendidikan lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Ayo Cari Tahu tentang SBMPTN 2015. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top