Kosakata Bahasa Arab Jenis2 Minuman Lengkap dan Artinya

Kosakata Bahasa Arab Jenis2 Minuman Lengkap dan Artinya :: Nah sobat BBA Online-ID, di postingan kali ini admin akan kembali menshare postingan kosakata bahasa arab tematik. Mungkin diantara sahabat bertanya2 tentang apa bahasa arab susu? apa bahasa arab kopi? apa bahasa arab kopi susu? arak? dan lainnya?

Nah di postingan ini sobat akan mengetahui semuanya karena disini admin menshare kosakata jenis-jenis minuman/air dalam bahasa arab dan arinya:


المِيَاهُ وَ المَشْرُبَاتُ
Air dan minum-minuman

Kopi      القَهْوَةُ
Kopi susu      القَهْوَةُ المُلَبَّنَةُ / الْقَهْوَةُ بِالْحَلِيْبِ
Teh      الشَّايُ 

Teh susu      الشَّايُ المُلَبَّنُ / الشَّايُ بِالْحَلِيْبِ
Es teh      الشَّايُ المُثَلَّجُ 
Susu      اللَّبَنُ / الْحَلِيْبُ

Arak الخَمْرُ
Air jeruk مَاءُ اللَّيْمُوْنِ
Air soda مَاُء الصُّوْدَا / المَاءُ الغَازِىُّ

Ini dulu ya Kosakata Bahasa Arab Jenis2 Minuman Lengkap dan Artinya. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mau merequest kosakata dengan tema lainnya, silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah postingan ini ya. Untuk melihat daftar kosakata bahasa arab tematik lainnya, silahkan baca di postingan ini >>  Daftar Kosakata bahasa arab lengkap tematik dan artinya
Klik dan Baca juga Artikel Kosakata Bahasa Arab lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Kosakata Bahasa Arab Jenis2 Minuman Lengkap dan Artinya. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top