Isi 5 survei, dapat 3 USD bisa langsung withdraw

Isi 5 survei, dapat 3 USD bisa langsung withdraw

Nah, kali ini admin akan berbagi info, dimana kita bisa mendapatkan dollar hanya dalam mengerjakan / mengisis survei. Dan tentunya survei yang akan admin share disini bukan "survei" yang tak jelas asal-usulnya, tetapi survei yang memang benar membayar.
Well, kenapa admin menjamin seperti itu? Ya karena admin sudah mencoba sendiri dan hasilnya ada.
Biar lebih jelas, admin bergabung di web ini belum sampai seminggu lalu, dan kemarin baru "withdraw", ya walaupun tidak begitu banyak jumlahnya karena tujuan withdrawnya memang ingin melihat apakah memang benar masuk ke paypal admin atau tidak dan ternyata berhasil.

Langsung aja ya situs yang admin maksud adalah viewfruit. Silahkan klik disini untuk melihatnya. 

Nah, di situs itu akan ada banyak survei yang tersedia, dan tentunya jika kita berhasil mengerjakan setiap surveinya maka kita akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. 
Nah, untuk masing2 survei memiliki poin yang berbeda mulai dari 100 - 2000. Dan sekedar informasi aja, rata-rata poin persurveinya itu adalah 200-500. Dan kalaupun ada yang lebih besar dari itu maka sebenarnya sulit mendapatkannya. Kenapa sulit? nanti akan admin jelaskan lebih lanjut...
Yang penting umumnya, survei yang didapatkan bernilai 200 - 500 poin. Dan setiap 500 poin itu di bisa ditukar dengan 1 USD (RP. 13,000)

Jadi kalau kita rata-ratakan aja maka kalau per survei nya 300, maka itu sama dengan 0.6 USD per survei, atau 7800 rupiah hanya ngisi satu survei. Dan yang lebih menarik lagi adalah untuk batas minimal withdrawnya adalah 1500 points, atau 3 USD (kan lumyan juga tuh, apalagi kalau bisa ngisi puluhan survei). Nah, maka sesuai dengan judul tadi dimana beberapa hari ini admin coba di situs tersebut dan setelah "sukses" mengisi 5 survei sudah bisa withdraw. SO, gak perlu nunggu lama untuk nyoba hasilnya dibandingkan dengan survei2 yang lainnya... 

Dan tidak hanya sekedar mengisi survei, tapi kita juga bisa bersosial dengan sesama anggota lain di Viewfruit. Karena itu, jika ingin bergabung, silahkan klik disini agar admin bisa langsung mengenal sobat yang mendaftar melalui blog ini jadi nanti bisa juga berbagi dan sharing disana...

Nah, mungkin point di postingan ini adalah 
- Daftarnya gratis
- Hanya mengisi survei
- Per survei bernilai -+ 0.6 USD
- Withdrawnya hanya 3 USD

Ok, sekian untuk pengenalan dan testimoni singkat dari admin jika sobat berminat dan ingin mengenal lebih lanjut, silahkan baca terus "cara mendaftar dan mengisi survei withdraw". Kalau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan di kolom komentar atau langsung ke email admin di ammarihsan04@gmail.com
Klik dan Baca juga Artikel Tips Internet lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Isi 5 survei, dapat 3 USD bisa langsung withdraw. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

8 Komentar via Blog

Nice infoinfo :)
Kun balik naufal-71.blogspot.com

Makasih infonya gan sangat bermanfaat :)

Dijamin nggak gan, karena ane udah 4 kali withdraw dan aman.. :))

Wah patut dicoba ini kalau masalah dollar, apalagi sekarang dollar lagi naik
Makasih..... Artikelnya bermanfaat :)

wah kren gan saya juga mau ikut survei sebagi sampinagn hehe izin borkmark

WD pake Paypal yg udah Verif atau yg Belom Verif gan ?

untuk WD Viewfruit bisa pakai Paypal yang belum di verify juga gan..

Back To Top