Cara mendaftar dan mengisi survei viewfruit

Nah, kalau pada artikel sebelumnya admin telah mengenalkan secara singkat mengenai viewfruit (klik disini untuk melihat/membacanya kembali), maka disini admin akan mengenalkannya lebih dalam (berdasarkan pengalaman admin sendiri).

Well, pertama untuk cara mendaftar:

- Silahkan klik disini
(gunakan link ini agar admin bisa tahu dan sharing di viewfruit, karena disana kita juga bisa bersosial dengan member lainnya dan admin bisa share tips2. Link ini juga akan menjadi link email rekomendasi dari admn nantinya)

- Setelah itu lakukan pendaftaran dengan memasukkkan informasi sobat.
(Silahkan masukkan alamat email dan Password, lalu isi kode verifikasi, dan klik tombol "daftar gratis").
Nb:Untuk email rekomendasi, biarkan/masukkan "erecsson20@yahoo.com" agar nanti admin mudah untuk menshare tips2 dan info lainnya di viewfruit.

- Selanjutnya, silahkan buka email sobat dan konfirmasi link yang mereka kirim ke email.
Maka akun anda akan aktif di viewfruit.

Selanjutnya, silahkan log in menggunakan alamat email tadi beserta password anda.

Cara mendaftar dan mengisi survei viewfruit

Nah, tahap pendaftaran telah selesai. Selanjutnya, anda perlu mengisi informasi dasar. Caranya, klik disini lalu isi semua survei mengenai data sobat. Silahkan isi semua informasi, dan kalau sobat belum mengisis semua informasi (disemua bidang) maka sobat belum bisa mengikuti survei. Jadi isi terlebih dahulu informasi tersebut. Kalau sudah diisi, maka sobat bisa mengisi survei (Tapi biasanya survei yang tersedia tidak langsung muncul).

Nah, setelah itu silahkan kembali ke halaman utama website (klik tombol home/paling atas sebelah kiri).
Nah, lihat di kotak proyek terbaru. Jika ada tanda tombol hijau seperti gambar dibawah ini, maka silahkan klik tombol tersebut. Itu artinya survei tersebut tersedia untuk anda.

Cara mendaftar dan mengisi survei viewfruit

NAMUN, sebelum mengisi survei, maka akan ada lagi beberapa pertanyaan mengenai diri anda, seperti umur, tempat tinggal, jenis kelamin dan lainnya untuk menyeleksi siapa saja yang akan mengisi survei. Misalnya jika survei mengenai produk kecantikan, maka itu biasanya hanya untuk wanita dengan umur tertentu. Nah, disinilah banyak juga orang yang gagal (karena tidak memenuhi syarat). So, silahkan isi beberapa pertanyaan tadi dan jika cocok, maka anda akan diberikan pertanyaan survei dan silahkan jawab semua pertanyaan/surveinya.

Setelah berhasil, maka anda akan mendapatkan point nya. Nah, silahkan tinggalkan email sobat di kolom komentar dibawah ini jika ingin mendapatkan tips dari admin.. :) Atau boleh juga langsung menghubungi admin di kolom contact us...

Well, untuk artikel selanjutnya, admin akan membahas mengenai viewfruit ini juga. So, di tunggu ya...

Klik dan Baca juga Artikel Tips Internet lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Cara mendaftar dan mengisi survei viewfruit. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Belajar Bahasa Arab Praktis Gratis **
Komentar via Facebook

5 Komentar via Blog

Waah info yang sangat bermanfaat Broo...saya pernah mencoba bermain di paid to survey bernama yugov...tapi ane malah gak tahan Gan...ngisi survey nya lama bangeet...kalo di viewvruit ini lama juga gak ?

Yugov itu yang partnernya airasia ya gan.. ane dulu nyoba juga dan memang udah bosan,, bagusan yang viewfruit gan, memang sekali ngisi bisa sampai 15 menit bahkan lebih gan, tapi witdrawnya cepat dan jelas..

Kode verifikasinya dapat dari mana sih?

Ada di gambar disamping kotaknya sis...

Ka,ko aku masukin kode verifikasi nya gk bsa ajh yh??gimana caranya sh??

Back To Top