Verifikasi Paypal Murah dan cepat di VCCmurah.com

Nah sahabat blog BBA, kali ini admin mau berbagi info dan tips menarik, khususnya bagi sahabat yang ingin memverifikasi akun paypalnya. Gak heran lagi, kalau saat ini memang paypal menjadi alat pembayaran yang terbaik, bahkan sangat dibutuhkan. Namun untuk menggunakan fitur paypal secara keseluruhan, kita harus memverifikasi akun kita.

Tanpa adanya verifikasi, kita tidak bisa mencairkan uang di akun paypal ke akun bank kita masing-masing, bahkan untuk menransfernya saja ke akun yang lain kita tidak bisa melakukannya. Jadi bisa dibilang verifikasi paypal itu adalah harga mati.

Namun untuk memverifikasi paypal, kita harus memiliki kartu kredit. Nah, bagaimana jika tidak memiliki kartu kredit? Maka ada cara lain yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan vcc atau virtual credit card, atau kata lainnya kartu kredit di dunia maya. Tapi jangan takut, karena verifikasi menggunakan VCC ini adalah AMAN, dan tentunya disetujui oleh paypal.

Ok, langsung ke intinya ya, jadi disini admin sarankan menggunakan VCC aja, karena admin juga udah mencobanya, dan terbukti berhasil.
Nah, untuk mendapatkan VCC, maka anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau, untuk itu anda bisa mendapatkannya di VCCmurah.com, yang terjamin paling murah, dan cepat prosesnya (hanya dalam hitungan menit).

Untuk mendapatkan VCC murah dan memverifikasi paypal anda, anda bisa langsung ke website vccmurah.com, dan disana anda akan dipandu dengan adminnya, yaitu mbak Palupi Dewi, yang cukup ramah pastinya.

Selain menghubung beliau melalui website tersebut, anda juga bisa menghubunginya melalui contact yang lainnya, yaitu:
Dewi Palupi
SMS : 0857.31.558.101
Pin BB : 27D730BF
Email : palupi_dewi@ymail.com

Berdasarkan pengalaman admin, respon mbak Palupi Dewi sangat memuaskan, karena cepat, murah dan ramah. Dulu, ketika admin memesan VCC dari mbak Palupi Dewi, hanya dalam waktu 5 menit, paypal milik admin sudah terverifikasi. Itulah yang membuat admin salut dan berterimakasih kepada admin vccmurah.com.. ^_^

Jadi, kalau sahabat mau memverifikasi paypalnya, JANGAN RAGU deh, ke VCC Murah aja...
Admin sudah mencobanya, dan terbukti paling murah (silahkan dibandingkan dengan harga di web lainnya) dan paling cepat (admin kemaren hanya dalam waktu 5 menit saja), dan tentunya pelayanan dan servicenya juga sangat memuaskan...
So, kalau mau memverifikasi paypal yang cepat, murah, dan nyaman, ya ke vccmurah.com aja... ;)

<< Verifikasi Paypal Murah dan cepat di VCCmurah.com >>
Klik dan Baca juga Artikel Artikel Menarik lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Verifikasi Paypal Murah dan cepat di VCCmurah.com . Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

3 Komentar via Blog

terima kasih info VCC murahnya.. baca juga ya Info VCC miliku juga...

nice info gan, sangat bermanfaat.

paling praktis memang verifikasi menggunakan vcc. sip

Back To Top