kumpulan sms lucu dan gaul terbaru

Well, langsung aja ya... Berikut ini kumpulan sms lucu dan gaul terbaru...
Selamat menikmati...
 
1
Dalam Sayur Ada Kaldu..
Relung Hatiku Tersirat Rindu...
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You..
Ataupun Bilang I Love You..
malam ini admin cuma mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu....

2
mw tau alasan knp aq sms qm...??
4% mw tw kabar
3% perhatian
2% kangen
1% peduli
90% sayang
iya,sayang banget!!!
sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!
hehehe...

3
Maaf kami dari layanan Customer Servis TELKOMSEL,
MEMINTA MUKA ANDA AGAR DIJAUHKAN dari layar Ponsel,
Karena mUkA AnDa MENGGANGGU SINYAL KAMI.
Terima kasih

4
Eh kamu sekarang jadi bandar Togel ya?
Masa setiap aku telpon selalu ada suara.
"Nomer yang Anda tuju sudah ada yang pasang, silakan pasang nomer lain...

5
yank,....
Tau Ga ?!?
dRi m0e itu sk0koh cANdi B0R0BUDUR . . . .
kSIh m0e sHn9at 9urUn SAHARA . . . .
cINta m0e sPnjan9 TEMB0k CINA . . . .
tP . . . .
OtAk m0e mRin9 . . . .
sMrin9 MENARA PISA . . . .

6
Potong bebek angsa,
masak di kuali,
kamu punya siapa kok cakep skali
orang na lucu ,
senyumnya manis lala lala lala lala
jangan geer dong,
jangan terbang dong karena itu semua bohong

7
INNALILAHI WAINNAILLAIHI ROJIUN..
_berita duka_
darI sEniN kPd sELasa bHwA rABu meNiNggAl paDa harI kamiS1
jadI di HarapkAn kPd jumAt unTk membEriTahukan Kdpada saBtU
kLU minGgU liBur

8
Orang Indonesia bilang "Selamat Tidur"
Orang Jepang bilang "Oyashuminasal"
Orang Inggris Bilang "Good Night"
Berhubung gw orang kampung gi mana klo gw bilang
"Gidah molor dah malem"


9
Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman2ku tentang AKU…


10
Sial banget, tadi kan gw pengen telp lu dari tlp umum di pinggir jalan.
eh, kata operatornya gini "Maaf koin yang anda pakai bekas kerokan, silahkan anda membuang dakinya dahulu"


11
sapi ku ada 5.
rupa2 warna nya.
hijau,kuning,kelabu.
merah muda dan biru.
sapi ku hilang empat. door.
hati ku sngat kacau.
sapi ku tinggal satu.
rupanya kayak kmu.


12
Kita Temen Senjati!
Aku bunga, kamu pupuk kandang
Aku bayi, kamu popok
Aku rambut, kamu kutu
Aku hidung, kamu upil
Aku bantal, kamu iler
Aku kaki, kamu sendal
Indahnya persahabatan kita


13
Wafer berkata pada coklat
kita sama sama manis kan?
Coklat menjawab, kamu fikir kita doang yang paling manis
Liat tuh yg baca, lebih manis
eh dia senyum tuh
Duhh manisnya


14
SEKS yuk
Mau g SEKS ama aku
Mau yach?
SEKS :
S : Sahabatan
E : Enjoy
K : Karna
S : Setia
Forward ke temanmu supaya kita bisa SEKS rame rame

 15
Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku


16
redup awan memecah bumi....
tiupan angin membawa mimpi...
ucapan selamat siang ingin ku beri...
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali....


17
Selamat! anda telah memenangkan undian berhadiah dari PEPSODENT.
Untuk pengambilan hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan & akarnya


18
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa….
Makin besar kesempatan untuk disiksa !!


19
Eh Doain gua ya.
Tadi gua baru chek up ke dokter,
terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST
Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh.
Tenang aja.
Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja


20
Walaupun Genderuwo malah jadi bencong ,
Sundel gak lagi Bolong,
Gigi pocong makin kinclong,
dan tuyul jadi Gondrong .
Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.


21
Sms ini seeru bangget !!!!!!!!!!!!!!!!!
beneran !!!!!!!!!!!!!!!!
karena banyak tanda serunya!!!!!!!!!!!


22
pohon jengkol di tembak rundal
you miskol gak punya modal
 
24
Juminten makan tomat ilove you somat...


25
Ikan Hiu Makan Permen
Haus Men


26
setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng!" atau "aku benar-benar Cantik!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat
Tapi jangan lakukan terlalu sering
soal nya .. BOHONG ITU DOSA


27
Selamat anda mendapatkan paket liburan PUTAW HOLIDAY anda akan kami ajak terbang dengan INEX AIRLINES mengarungi awan SABU-SABU menuju DREAM ISLAND dan bermalam di hunian ekslusif NUSA KAMBANGAN


28
Kita adalah teman sejati
Kamu senang aku senang
Kamu sedih aku ikut sedih
Kamu ketawa aku ketawa
Kamu menangis aku pun menangis
Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…


29
Coba liat nih ada pohon..
,;*’’*;, kamu liat
*;,Y,;* kan?
_ )(_
Kenapa kamu gak pernah kirim sms lagi?
Apa kamu mau....
digantung disitu?


30
-anak kebo makan laler.....
met bobo jangan ngiler.
-nenek kebo maen disawah...
mimpiin aku yah.
-mau bobo makan es....
eh ada kebo baca sms.. :D


31
SiNgk0ng empuk?...Tape deh..
Daging d'tuzuk?...sate deh..
Temnx jengk0l?...Pete deh..
Pedas d'ulek?...Cabe deh..
Yg qm pegang?...Hape deh..
Yg ngirim sms?...Cakep deh..


32
yank kok gak pernah kirim status? marah ya yank...
yank..udah bosen ya yank...
kok diem..
kamu kenapa yank..
yank lupa ya...
ini aku yank...
cucu
 
Demikian dulu ya koleksi kumpulan sms gaul, lucu jenaka dan menggemaskan,, silahkan dishare dan seoga terhibur... 
Klik dan Baca juga Artikel Kumpulan Cerita Lucu lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : kumpulan sms lucu dan gaul terbaru. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Belajar Bahasa Arab Praktis Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top