Cara mendaftar masuk kuliah di universitas IIUM Malaysia (bag II)

Cara mendaftar masuk kuliah di universitas IIUM Malaysia (bag II)
 
Well, ini adalah sambungan dari judul Cara mendaftar masuk IIUM bag I. Ya, berhubung karena admin juga merupakan student/mahasiswa IIUM, so gak ada salahnya juga berbagi... :)

Well, berikut ini langkah ke 13 keatas... (untuk langkah pertama sampai langkah ke 12, silahkan klik disini.

NB: Untuk cara pendaftaran masuk IIUM terbaru (tahun 2017 keatas), silahkan baca disini >> Cara Daftar Masuk Kuliah IIUM Terbaru 2017

13. Setelah itu, silahkan masukkan kertas formulir tadi beserta dengan fotocopy (lampiran) data dan dokumen yang diperlukan pada langkah 12 tadi. Lalu masukkan semuanya kedalam sebuah amplop, dan kirimkan melalui pos ke alamat:
ACADEMIC MANAGEMENT AND ADMISSION DIVISION
INTERNATIONAL ISLAMIC UNIVERSITY MALAYSIA
P.O. BOX 1050728
KUALA LUMPUR
MALAYSIA

14. Setelah itu, langkah yang paling penting jika anda telah mengirimkan berkas anda yaitu "menunggu" dan "berdoa".

15. Jika diterima, maka nanti pihak universitas akan mengirimkan "offer letter" beserta admission book dan dokument lainnya melalui pos langsung ke alamat anda. Nah, silahkan simpan berkas2 tersebut. Dan tentunya admin Ucapkan Selamat karena itu artinya anda telah diterima.
Oh ia, check juga di jurusan apa agan diterima, apakah sesuai dengan yang agan inginkan atau tidak. Kalau belum ada kiriman balasan dari pihak universitas, agan juga bisa mengeceknya secara online di sini

16. Selanjutnya adalah pembulatan tekad :) Jika anda yakin, so silahkan lengkapi kembali berkas2 yang diminta pada "admission book dan form" yang mereka kirim tadi, seperti slip pembayaran uang kuliah, surat keterangan baik, bebas HIV/AIDS, atau dokument lainnya sesuai yang tertera pada form yang dikirim oleh pihak kampus.

17. Next, bersiap-siap untuk berangkat menimba ilmu :)

Nah, kalau ada hal lainnya yang ingin ditanyakan, anda boleh menanyakannya melalui fb (fb.com/41End) atau pin BB 7B4B9E53.

So, selamat mencoba dan semoga berhasil...
Klik dan Baca juga Artikel Info Pendidikan lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Cara mendaftar masuk kuliah di universitas IIUM Malaysia (bag II). Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Belajar Bahasa Arab Praktis Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top