Viewfruit, survei yang terbukti membayar #NotScam

Viewfruit, survei yang terbukti membayar #NotScam >> Admin baru Widraw Lagi neh dari viewfruit... :)). Well, ini bukan withdraw pertama, tapi ntah udah berapa kali... Wah, kok sering WD min?? Ia, ane sering WD karena WD nya dikit2, jadi setiap dapat 3USD atau 5USD langsung WD... Padahal itu admin gak aktif setiap hari ya.. hehe..

So, disini intinya admin mau ngasih tau kalau mengisi survei di viewfruit itu memang asli dibayar, bukan penipuan. Bisa dilihat bukti pembayaran mereka ke akun paypal admin dibawah ini. (klik untuk memperbesar gambar)

Viewfruit, survei yang terbukti membayar #NotScam


Apa itu viewfruit? Singkatnya viewfruit adalah tempat dimana kita bisa mendaftar sebagai member, lalu kita akan disuruh untuk mengisi survei. Dan setelah kita selesai mengisi survei, maka kita akan mendapat poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Sebenarnya sebelumnya admin juga pernah menulis tentang viewfruit, jadi agan harus membaca juga dua postingan ini, karena disitu sudah dijelaskan mengenai viewfruit itu sendiri:
- Cara mendaftar dan Mengisi Survei Viewfruit
- Isi 5 Survei, dapat 3 USD, bisa langsung Widraw. Hanya di viewfruit

Nah, disini admin akan menshare kelebihan dan kekurangan viewfruit.

++ Kelebihan viewfruit:
+ Asli membayar, bukan situs scam/penipuan
+ Bisa mendaftar dengan gratis
+ Satu survei bisa dibayar dari 0.5 USD sampai dengan 5 USD (tergantung jenis surveinya)
+ Hanya dengan 3USD, sudah bisa di WD
+ Bebas memilih untuk mengisi survey atau tidak

-- Kekurangan viewfruit:
- Survei memakan waktu lama (10 menit-1 jam, semakin lama survei, semakin banyak bayarannya)
- Hanya menerima pembayaran melalui paypal
- Kualifikasi untuk mendapatkan survei sangat tinggi

Jadi ya dari kelebihan dan kekurangan viewfruit tersebut, agan bisa memilih untuk mencoba atau tidak. Namun yang admin tekankan sekali lagi dimana disini kita benar2 dibayar, bukan seperti situs lain yang katanya bayaran tinggi tapi ujung-ujungnya penipuan.

Dan admin juga gak setiap waktu main di viewfruit, bisa dilihat dari bukti WD diatas, ada kalanya admin memang gak mengunjunginya dikarenakan kesibukan. Nah, kalau mau bergabung/mendaftar diviewfruit, silahkan klik disini. Jika sobat ingin mendapatkan tips mengisi survey di viewfruit, silahkan tinggalkan email sobat di kolom komentar ya... Kalau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan di kolom komentar... terimakasih atas kunjungannya...
Klik dan Baca juga Artikel Tips Internet lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Viewfruit, survei yang terbukti membayar #NotScam. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

5 Komentar via Blog

kira-kira berapa hari tuk mendapatkan $3-5 gan?

Makasih info nya gan, tapi itu surveinya menggunakan b iggris atau apa

tergantung 'ketersediaan' survei juga,, kadang bisa juga dalam 1 hari gan dapat 5USD

surveinya bahasa indonesia gan...

Back To Top