Cara mendaftar masuk IIUM Malaysia 2019 online (Part 6)

Cara mendaftar masuk IIUM Malaysia 2019 online (Part 6) Jika sahabat sudah mengisi tab Biodata, Programmes Selection, dan Academic, maka selanjutnya adalah tab Work Experience.

Tab keempat: Work Experience
Di tab ini sahabat akan mengisi pengalaman bekerja saabat. Usahakan untuk menuliskan pengalaman bekerja sahabat juga disini. Pengalaman disini tidak harus full time bekerja, tapi bisa juga part time ataupun freelancer, seperti menjadi sales executive, babysitter, guru mengaji, dan lainnya.

Untuk menambahkannya, silahkan klik "Add New Work Experience" kemudian isi formulir yang ada, seperti posisi, employer, no telepon, fax (jika ada) dan durasi bekerja serta dokument penunjang (jika ada). Kemudian klik save. Namun jika memang tidak ada, silahkan lanjut ke tab seterusnya.



Tab Kelima: Sponsorship
Jika sahabat berencana masuk ke IIUM dengan sponsor/dibiayai/ditanggung dari pemerintah/perusahaan lain seperti pemerintah kota atau provinsi, atau universitas, atau siapapun/apapun itu, silahkan klik "I am under sponsored by" Lalu isi semua kolom yang tersedia mengenai data/informasi yang memberikan sponsor tadi.

Tapi kalau tidak ada, silahkan skip dan lanjut ke tab berikutnya.

Klik dan Baca juga Artikel Artikel Menarik lainnya , Artikel Info Pendidikan lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Cara mendaftar masuk IIUM Malaysia 2019 online (Part 6). Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Belajar Bahasa Arab Praktis Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top