Hidup itu bagaikan mencari sesuatu di Google

Hidup itu bagaikan mencari sesuatu di GoogleOk, pada postingan ini sebenarnya admin hanya lagi iseng nyoret-nyoret aja. Jadi, kalau mau dibaca ya silahkan kalau tidak juga gak apa apa.. hehe... Dari judulnya, mungkin sedikit agak multitafsir, tapi ya namanya coretan iseng, ya jadianggap aja gak ada masalah... hehe....

Hidup itu seperti mencari sesuatu di GOOGLE... Hmm apa maksudnya ya???

Hidup itu seperti mencari sesuatu di Google, Terkadang bisa langsung ditemukan, tapi terkadang juga sulit ditemukan. Banyak orang yang menyerah ketika telah sampai mencari di halaman kesepuluh, padahal apa yang dicarinya itu ada di halaman sebelas.

Karena itu, jika kau tak puas dengan hasil "pencarianmu", maka gunakanlah yang harus diubah adalah "keyword" yang digunakan dalam mencari sehingga bisa menemukan apa yang kita cari. Karena itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui tips mencari di Google (Ok, kapan kapan akan admin posting mengenai tips mencari di google)

Terus apa hubungannya dengan hidup?? Well, di dalam kehidupan, jika kau tak puas dengan hasil yang kau dapat, maka masih banyak jalan lain yang bisa kau lakukan.

Ketika seseorang itu menyerah, maka ia telah menyia-nyiakan
perjuangan yang telah dilakukannya sampai saat ia menyerah.

So, NEVER GIVE UP! Jangan pernah menyerah ya sahabat!!!!

Klik dan Baca juga Artikel Artikel Menarik lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Hidup itu bagaikan mencari sesuatu di Google. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Belajar Bahasa Arab Praktis Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top