Cara mendaftar masuk IIUM Malaysia 2019 online (Part 3)

Cara mendaftar masuk IIUM Malaysia 2019 online (Part I) :: Postingan ini akan menyambung dari postingan sebelumnya, jadi sebaiknya sobat baca dulu postingan bagian 1 disini > Cara mendaftar masuk IIUM Malaysia 2019 atau bisa juga daftar lengkapnya disini >

Nah, pastikan sahabat sudah membuat akun di web admission iium, dan juga sudah membuat aplikasi baru sebagaimana langkah pada postingan sebelum ini.

Setelah itu, sahabat akan melihat ada 9 tab yang mana sahabat perlu ikuti dan isi satu per satu.



Tab pertama: BIODATA
Silahkan isi biodata sahabat selangkap-lengkapnya.
Semua yang ada tanda "R" merah artinya required atau wajib diisi.

Untuk identity, silahkan gunakan no passport untuk memudahkan pendaftaran dan proses seterusnya. Jangan gunakan No KTP/SIM.

Dan isi juga form lainnya dengan data sebenar-benarnya termasuk alamat tempat tinggal, tempat tanggal lahir, agama, dan lainnya kemudian klik tombol SAVE. Kalau ada yang kurang faham, silahkan tinggalkan di kolom komentar atau bisa melalui WA admin...

Jangan lupa juga isi biodata keluarga/family. Isi yang memang perlu diisi yang bertandakan "R" dan klik juga tombol SAVE. Setelah itu, baru lanjut ke tab sebelahnya.
Klik dan Baca juga Artikel Artikel Menarik lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Cara mendaftar masuk IIUM Malaysia 2019 online (Part 3). Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Belajar Bahasa Arab Praktis Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top