Cara mengisi form pendaftaran mahasiswa baru IIUM (Part 4)

Cara mengisi form pendaftaran mahasiswa baru IIUM (Part 4)

Tab kedua: Programme Selection
Disini sahabat akan memilih fakultas dan jurusan yang sahabat inginkan. Pilih yang memang sahabat minati dan inginkan ya, jangan asal milih jurusan.

Untuk memilih jurusan silahkan pilih "area of interest" atau bidang yang sobat minati, lalu pilih kuliah/jurusan sahabat dan untuk type of study untuk mahasiswa S1 adalah Full Time. Sedangkan untuk Postgraduate bisa juga memilih part time. Lalu klik tombol "Add Programme". Maka jurusan tersebut akan masuk ke tabel yang dibawah.



Disini sahabat bisa memilih beberapa fakultas atau jurusan dan silahkan diurutkan dari yang paling diinginkan dan seterusnya. Tujuannya, seandainya sahabat belum bisa lulus di pilihan pertama, maka system akan mengecek juga pilihan kedua sahabat, jadi mungkin sahabat bisa lulus di pilihan keduanya.

Kalau sudah faham, silahkan diisi ya sahabat  dan selanjutnya silahkan klik tab selanjutnya, silahkan baca disini > Mengisi form pendaftaran mahasiswa baru IIUM (Part 5)

Klik dan Baca juga Artikel Artikel Menarik lainnya , Artikel Info Pendidikan lainnya , Artikel Kumpulan Cerita Lucu lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Cara mengisi form pendaftaran mahasiswa baru IIUM (Part 4). Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Belajar Bahasa Arab Praktis Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top